list List

Gerobak Unik Bandung

Senin, 25 Maret 2019

Gerobak minuman- Gerobak Susu murni Rp 5.900.000

 Gerobak susu murni

Bisnis Gerobakan? Apa menariknya? Itu kan bisnis receh, hanya uang kecil yang dihasilkan. Hey, mari  berhitung yuk. Penjual burger keliling standar rata-ratanya menjual 30 burger sehari @ Rp 9.000,- menjadikan omzet hariannya Rp 270.000,-. Dikalikan 30 hari berjualan, omzet bulanannya adalah Rp 8.100.000,-. Menjadikan Rata-rata keuntungan netto-nya tiap bulan kurang lebih 2 juta rupiah/bulan.

Bagaimana bila anda masih pekerja kelas menengah tapi bisa mendapatkan uang tambahan  sebesar 2jt rupiah/bulan, mau apa tidak? Karena untuk berjualan makanan dipinggir jalan tidak perlu kita sendiri yang turun tangan, tapii cukup karyawan yang direkrut aja. Banyak juga kok yang memanfaatkan bantuan ART (asisten rumah tangga) saja sudah bisa. Dibisnis gerobakan ini, rata-rata pemainnya memang berasal dari masyarakat menengah, dan mereka selalu menargetkan minimal mempunyai  5 outlet sebagai starting-pointnya. Nah terlihat uang tambahan sebesar 10 juta rupiah/bulan, lumayan sekali kan??   Hmm gimana? 10jt/bln sudah menarik minat belum?

Tertarik berbisnis makanan gerobakan? Yang penting siapkan: 1. Mental berusaha, jangan melihat rupiahnya saja. 2. Niatkan untuk bekerja, banyak cerita sudah enak-enak bekerja dikantoran, membuat jadi malas turun kejalan ketika terjun dibisnis gerobakan. Dan ketiga, Komitment lah didalamnya. Setidaknya itulah yang bisa membuat anda maju. Sudah sekalian merencanakan desain logo dan gerobak unik belum

Kami UMKM Jasa pembuatan : Gerobak unik,Gerobak makanan,Gerobak minuman,Gerobak waralaba,di kota bandung,siap memberikan solusi usaha untuk teman teman semua.
ORDER : call/wa : 0811-218-446

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner