list List

Gerobak Unik Bandung

Minggu, 16 Desember 2018

Gerobak minuman-Gerobak Susu Murni

Gerobak unik-Gerobak susu murni


Salam sukses rekan bisnis.
Kali ini kami menyelesaikan pesanan Gerobak Susu Murni,milik klien kami di kota karawang,Buat teman-teman yang mau membuka usaha Susu murni berikut tips dan langkah-langkah membuka usahanya

1. Mencari supplier susu murni
Mencari supplier susu murni adalah hal yang harus dilakukan. Sebab ini adalah bahan baku untuk anda jual. Carilah mitra untuk bekerja sama dengan peternak sapi  perah yang memiliki harga kompetitif dan kualitas terbaik. Biasanya peternak sapi perah bisa ditemukan di daerah Bogor, Bandung, Depok, dan daerah lainnya. Datangilah lokasi mitra anda (supplier susu murni) agar bisa memastikan kualitasnya. Dengan mengecek langsung ke lokasi, anda juga bisa belajar mengetahui susu yang berkualitas bagus dengan bertanya langsung.
2. Menyiapkan lokasi usaha
Lokasi sangatlah penting dalam setiap usaha. Sebab pemilihan lokasi yang tepat bisa berpengaruh terhadap penjualan produk yang and jual. Buatlah perencanaan mengenai konsumen yang ingin anda gaet. Maksudnya apakah konsumen anda hanya anak-anak saja, dewasa saja, atau segala usia. Mengingat susu murni bisa dikonsumsi segala usia, anda bisa membuka di lokasi sekitaran perumahan padat penduduk, dekat sekolah, kantor, pinggir jalan raya, stasiun, terminal, pasar, dan lain sebagainya. Pemilihan lokasi juga untuk mengetahui karakteristik konsumen, daya beli, menu yang akan menjadi andalan, metode promosi, dan lain sebagainya. Sekali lagi, pemilihan lokasi usaha yang tepat dapat mempengaruhi penjualan usaha anda. Pilihlah lokasi dengan bijak supaya usaha susu murni anda semakin berkembang.

3. Mempersiapkan peralatan
Sebelum membuka usaha susu murni, usahakan perlatan harus sudah lengkap. Siapkanlah peralatan seperti gelas susu, blender, cooler box, toples, sendok ukur, kompor dan gas, panci kecil, ember, galon air, dan lain sebagainya. Perlatan-peralatan ini akan menunjang usaha susu murni yang akan anda jalankan. Sekali lagi, pastikan benar-benar lengkap peralatan tersebut. Jika tidak, itu akan menghambat proses produksi usaha anda.

4. Menciptakan varian rasa
Nah, agar konsumen memiliki banyak pilihan dalam membeli susu murni, perlu adanya kreasi untuk menciptakan varian rasa yang baru. Untuk memperkaya resep-resep susu murni, di bawah ini ada 2 resep yang bisa anda gunakan demi mengembangkan usaha yang sedang anda geluti. Berikut ini adalah resep minuman buah pisang dicampur susu murni yang bisa anda coba.


5. Melakukan promosi
Untuk menggaet konsumen, hal yang perlu dilakukan adalah promosi. Pada awal-awal pembukaan usaha, berikanlah diskon menarik, membuat kartu member, atau apapun yang membuat konsumen tertarik. Selebihnya anda bisa berpromosi melalui berbagai media untuk semakin memperkenalkan usaha susu murni anda. Anda bisa berpromosi melalui media sosial, menyebar brosur, membuat banner, atau berpromosi dari mulut ke mulut. Ini akan membuat usaha susu murni anda terkenal di mata orang. Dengan begitu, konsumen akan tahu dan tinggal menunggu waktu saja untuk membeli. Semakin sering berpromosi semakin besar peluang untuk mendapatkan banyak konsumen. Tentunya ini sangat bagus untuk perkembangan usaha anda.

Nah untuk Gerobak unik nya,teman-teman bisa memesan Gerobak minumannya di tempat kami.
Kita UMKM Jasa pembuatan Gerobak makanan,Gerobak minuman,berlokasi di kota Bandung,kami men Desain Gerobak dan membuat semua jenis Gerobak Waralaba.
Minat dengan buatan kami,berikut mekanisme ordernya,Kami memerlukan data-data sebagai berikut



  • Nama usaha serta jenisnya, jika belum ada tampilan desain logo kami bantu.


    • Melakukan transfer Rp.500.000,- sebagai komitmen fee .
    • Dalam 1 sampai 2 hari konsep desain gerobak  segera kami kirimkan.
    • Setelah preview desain gerobak disepakati baru beranjak ketahap produksi gerobak.
    • Melakukan transfer DP 50% harga gerobak dikurangi komitmen fee.
    • Selama proses produksi gerobak progres pekerjaan kami kirimkan progressnya.
    • Pelunasan produksi gerobak unik setelah selesai dan gerobak siap dikirimkan.
    • Ongkos pengiriman gerobak mengikuti tarif yang berlaku saat ini.
    NEXT ARTICLE Next Post
    PREVIOUS ARTICLE Previous Post
    NEXT ARTICLE Next Post
    PREVIOUS ARTICLE Previous Post
     

    Delivered by FeedBurner